Tentang Saya

Kenalkan, nama saya Adnin. Awalnya saya cuma pengin bikinin sikecil cemilan yg aman dan sehat karena  sikecil suka ngemil. akhirnya jadi ketagihan bikin kue.

Bagi saya, membuat kue adalah kebahagiaan. Bahan-bahan yang baik adalah yang utama, setelahnya barulah rasa.

Bahan makanan yang terbaik dengan rasa yang lezat menjadi suatu kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi yang membuat dan yang memakannya.

Seni membuat kue yang menghasilkan kepuasan para pelanggan adalah cita-cita saya.

Hubungan bathin antara yang membuat dan yang merasakannya tidaklah bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Silahkan teman-teman memesan kue buatan saya ya, dan rasakan kelezatannya (he he...). Dan harapan saya ini bukan hanya sekedar jual beli, tapi tali persahabatan dan persaudaraan yang semoga kedepannya bisa terjalin di antara kita semua. Amin.

Segera pesan ya...............!!!!